Sabtu, 30 Mei 2015

Keindahan itu diciptakan, bukan?

Hai :)

Ada satu unek2 nih (eciah)

Kemarin, aku lagi di gerejaku. Duduk di semen2 di samping mobil yg kuparkir... sambil membawa secarik majalah (secarik, eh?) dan segumpal kertas bersama sebatang pensil...

Ngapain ya?
Sebenarnya pura2 dramatis melukis pemandangan gereja sambil membaca majalah (sok multifungsi nih ceritanya. wkwk)
Nah..
angin yang sepoi2 membuat aku jadi sok foto model menghirup kegeserannya.
Eh salah,
kesegarannya.

Nah...
Di saat itulah.
Aku mendapat sebuah pewahyuan. Sebenarnya lebih ke penyadaran sih...

Ada satu pertanyaan sekaligus pembuktian yg muncul dlm benakku,

"Sebenarnya, sadar gak sih kita bahwa lingkungan sekitar kita tu indah?"

Kebetulan, akhir2 ini aku punya hobi baru. Fotografi.
Dan objek favoritku adalah keindahan alam.

Aku jadi pingin ngetake foto sekitarku waktu itu.
Yang perlu digarisbawahi.. Saat itu aku sedang berada di gereja. Apa coba yg mau ku take??

Oh, tenang dulu...
Gak harus alamnya indah baru fotonya indah. bukankah maksud dari fotografi itu adalah "mengmbil sebagian or sesaat event yg sebenarnya biasa, namun jadi indah, bukan? :)




Nah... itu foto2 yg bukan kuambil di tempat keren or something like those.
But it"s only di tempat biasa kok... :)

Ada yg tooknya di sebuah desa di daerah Magelang. Desa Bono kalau gak salah.. Ada yg di pondokan di monjali.. hehehe

Betewe.. aku masih pemula XD
Mohon bantuannya ya ^^
Makasih ^^

-JS-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar